cj.vino akbar from 107.3 Fm E-radio study n fun station

walcome to my blog. to the reader's please menikmati ondition in my blog to your hapyy.

search

12.28.2008

setiap berita adalah ilmu, usaha dan jalan menuju sukses


berkembangnya zaman saya yakin para pepatah sulit menggabungkan semboyanya....
yupss,,,,,
bukan hanya buku yang menjadi jendela dunia, tapi alat komunikasi lain juga sangat berpengaruh........
yach meski benar! namun perkembangan teknologi juga tak boleh di kesampingkan dunkss............
ya nggak!!!!!!
key dech...buat sobat muda semuanya....
sekedar cuplikan dari saya mungkin sekilas saya adalah orang yang pandai (weeeeZzZzZ)
but, anda salah......
saya hanya seperti anda,,,,
belum bisa apa-apa dalam dunia iptek.....
namun saya yakin setiap langkah saya mencoba merambat ke dunia zaman ini tidak sia-sia...
sekedar yang saya bisa mungkin sangat berarti buat anda....
begitupun sebaliknya...
sekedar yang kamu bisa juga sangat berarti buat saya....
jadi apa salahnya kita mencoba...
ya nggak!!!!!!!!!!!!
hehehehheheeeeeeeee..............
yang pastinya,,,,
jalan menuju sukses juga dengan yang tadi saya katakan....
setiap berita adalah ilmu, usaha, dan jalan menuju sukses,,,,,
key...........

1 komentar:

taburkan inspirasi kita di fasilitas internet.
inilah perubahan zaman yng patut kita kembangkan. dengan internet kita bisa menuangkan ilmu kita yang pernah kita tau dan pahami dengan tidak memperhatikan setatus anda.

apa yang telah anda lakukan untuk hidup anda selanjutnya?

Pengikut