cj.vino akbar from 107.3 Fm E-radio study n fun station

walcome to my blog. to the reader's please menikmati ondition in my blog to your hapyy.

search

Memuat...

3.22.2009

jenis program office

1.Office

I. AbiWordPortable
AbiWord Portable adalah AbiWord™ word processor yang dipaket ulang dengan PortableApps.com sebagai aplikasi portabel, jadi anda dapat mengedit dokumen dari iPod, USB flash drive, portable hard drive, CD atau media portabel yang lain. Mempunyai fitur yang sama dengan AbiWord termasuk spell-checking, mendukung beberapa format dokumen, mail merge masih banyak lainnya. Plus, tidak meninggalkan informasi probadi pada mein yang menjalankannya, jadi anda dapat menjalankannya kemanapun anda pergi.

II. docXConverter
docXConverter adalah program untuk membuka dan menyimpan file ke format Word 2007, docx atau format Excel 2007, xlsx. Juga mendukung anda untuk membuka file tersebut, termasuk juga bila tidak ada program yang mendukungnya. untuk file docx akan mengkonversi ke file RTF, dan kemudian menginstruksikan pada program di komputer anda untuk membukanya. Untuk file xlsx akan dikonversikan ke file CSV, dan menginstruksikan pada komputer anda untuk membukanya. docXConverter dapat mendukung file yang berisi graphics dan layout original docx dokumen tetap pada formatnya. Gunakan docXConverter untuk membuka file docx pada word processor yang tidak kompatibel dengan Word 2007, untuk mengimpor file docx files ke desktop publishing atau program grafis, atau jika anda menggunakan program email, gunakan docXConverter untuk membuka file docx pada format teks. Gunakan docXConverter untuk membuka file xlsx pada spreadsheet yang tidak kompatibel dengan Excel 2007, atau mengimpor file xlsx ke program database .

III. eBook Edit Pro 3.31

eBook Edit Pro adalah software yang berbasis windowss yang mempermudah anda untuk membuat eBook. eBook Edit Pro dapat membuat halaman-halama HTML dan meng-kompile-nya menjadi file executable.


Apa itu eBook Edit Pro?
eBook Edit Pro adala software yang yang membuat file HTML menjadi file executable yang yang mirip dengan web browser. Tidak seperti file HTML, eBook yang anda buat dengan menggunakan ini mempunyai keamanan. Software ini mempunyai navigasi langkah demi langkah yang mempermudah anda dalam proses untuk membuat eBook.

IV. eBook Pack Express Professional 1.7.0375

Apakah anda mempunyai topik atau subjek yang berharga? Mungkin anda adalah salah seorang yang expert?

Mengapa anda tidak mengubah informasi yang berharga tersebut kedalam eBooks, ezines, booklet, katalog dan presentasi multimedia dan kemudian dijual secara online untuk mendapatkan profit yang tinggi dan membangun traffic website anda secara mengagumkan! Mulailah bisnis anda sendiri dengan membuat ebooks!

Membuat ebooks dengan menggunakan eBook Pack Express! eBook Pack Express adalah software pembuat eBookIt tingkat lanjut dan mempunyai tool marketing internet secara efisien. Buatlah favorit website anda menjadi satu file .EXE file.


2. Microsoft Office 2007
Office yang populer versi 2007 portabel.

3. Money Manager Ex

Money Manager Exadalah freeware, software personal finance yang mudah digunakan untuk memanajemen uang anda. Secara garis besar akan membantu anda untuk mengatur finansial anda dan menjaga untuk tetap pada jalurnya dengan mencatat kapan, dimana, dan bagaimana uang masuk dan uang keluar.
Pikirlah Money Manager Ex (MMEX) sebagai buku cek komputer anda yang dapat untuk membuat balance account anda, mengatur, dan mencetak laporan semua finansial anda.

OpenOffice Portable

Aplikasi OpenOffice yang portabel.

Tiny usb office
Tinny usb office adalah gabungan beberapa software kecil yang sering diperlukan.

4. Microsoft Office dan Format Dokumen ODF, PDF, dan XPS

Baru-baru ini Microsoft telah mengumumkan tentang rencana dukungan Microsoft Office 2007 terhadap format dokumen XML Paper Specification (XPS), Portable Document Format (PDF) , dan Open Document Format (ODF). Tetapi, itu baru akan direalisasikan pada rilis Microsoft Office 2007 Service Pack 2 (SP2) yang dijadwalkan pada pertengahan tahun 2009.

Bagaimana jika saat ini memang ingin menggunakan format-format dokumen tersebut pada Microsoft Office 2007? Kita dapat menggunakan tool tambahan berikut agar dapat menggunakan Microsoft Office mendukung format-format tersebut.

  • Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XPS
    Add-in khusus untuk Microsoft Office 2007 dari Microsoft yang memungkinkan untuk mengekspor dan menyimpan dokumen dalam format PDF dan XPS. Untuk menginstall dan menggunakan memerlukan validasi keaslian produk Microsoft Office yang digunakan.
  • Sun ODF Plugin for Microsoft Office
    Plugin untuk Microsoft Office yang memungkinkan penggunanya membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam format Open Document Format (ODF). Selain untuk Microsoft Office 2007, plugin ini juga dapat digunakan untuk Microsoft Office 2003, XP, dan 2000. Nantinya ketika ingin menyimpan dalam format ini maka pengguna dapat memilih ekstensi file .odt untuk Word, .ods untuk Excel, dan .odp untuk Powerpoint.
    Dengan menggunakan plugin ini, pengguna Microsoft Office tidak perlu kebingungan ketika temannya yang menggunakan OpenOffice.org mengirim dokumen dalam format ini.

5. Microsoft Office Live

Microsoft Office Live Workspace beberapa waktu lalu mulai dapat digunakan tanpa perlu undangan lagi. Dulu, ketika pertama kali mendengar nama tersebut, saya mengira bahwa itu merupakan aplikasi Microsoft Office versi web, yang memungkinkan pengguna membuat dan mengolah dokumen Microsoft Office melalui web browser. Tapi dari beberapa website yang menuliskan telah menggunakannya, layanan tersebut hanyalah media penyimpanan dan berbagi aplikasi office, tidak seperti Google Docs dan Zoho yang memungkinkan langsung membuat dan mengolah apliaksi office melalui browser web.

Kemarin, ketika saya masuk dan mendaftarkan diri, saya menemui disana bukan hanya Microsoft Office Live Workspace tetapi juga ada Microsoft Office Live Small Business. Sepertinya memang Microsoft Office Live bukan hanya untuk keperluan terkait apliaksi Excel, Word, atau Powerpoint, tapi lebih dari itu disediakan aplikasi office lain terkait dengan penggunaan internet, seperti halnya Google dengan Google Apps-nya.

Microsoft Office Live Workspace

Seperti sudah saya singgung sebelumnya, ini hanyalah layanan penyimpanan dokumen Microsoft Office dan file-file lainnya agar mudah diakses dari mana saja, dan dapat di-sharing ke pengguna lainnya selama terhubung dengan internet. Aplikasi yang langsung dapat dibuat ketika mengaksesnya hanya sebatas note, list, task list, contact list, dan event list. Jadi sampai saat ini masih belum memungkinkan bagi pengguna untuk membuat sebuah dokumen Microsoft Office secara online, dan untuk pembuatan dokumen ini masih harus menggunakan aplikasi Microsoft Office yang terinstall di komputer masing-masing pengguna. Untuk menjembataninya, telah disediakan plugin untuk program Microsoft Office yang memungkinkan pengguna membuka (mendownload) dokumen yang tersimpan dalam account Microsoft Office Live Workspace dan juga ketika menyimpan (mengupload) langsung dari Microsoft Office. Akses share yang diberikan kepada pengguna lainnya dapat pula berupa ijin untuk dapat mengeditnya atau hanya sebatas untuk melihat atau memberikan komentar.

Microsoft Office Live Small Business

Di sini, pengguna dapat menggunakan layanan ini untuk membuat website sederhana , penggunaan nama domain sendiri baik untuk alamat website tersebut maupun untuk alamat email yang dapat didaftarkan langsung atau menggunakan domain yang sudah kita miliki. Selain website dan email, disediakan juga fasilitas Contact Manager, Document Manager, Project manager, dan Workspaces seperti layanan khusus di atas. Fitur lain yang dapat ditambahkan antara lain E-commerce yang memungkinkan membuka website toko online, E-Mail Marketing yang memungkinkan mengirimkan newsletter ke konsumen, dan juga fitur Search Marketing.

Untuk mencoba layanan-layanan tersebut, yang diperlukan adalah mendaftarkan diri dengan menggunakan Windows Live ID.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

taburkan inspirasi kita di fasilitas internet.
inilah perubahan zaman yng patut kita kembangkan. dengan internet kita bisa menuangkan ilmu kita yang pernah kita tau dan pahami dengan tidak memperhatikan setatus anda.

apa yang telah anda lakukan untuk hidup anda selanjutnya?

Pengikut