cj.vino akbar from 107.3 Fm E-radio study n fun station

walcome to my blog. to the reader's please menikmati ondition in my blog to your hapyy.

search

Memuat...

3.14.2009

there love in my book diary


‘there love in my book diary’

CHARLA

Awal tahun nie charla jatuh cinta lagi dengan seorang cowok yang masih teman curhatnya,dia menyadari klu smua nie hanya bisa bikin kehancuran dalam pertemanan. Tapi perasaanya dari hari ke hari semakin lama semakin nyata klu dia mencintai cowok itu.dia merasakan bahwa cowok itu baik,perhatian,dan slalu buat charla bahagia.

Setiap malam dari awal tahun dia slalu menuliskan kisahnya dalam buku dyari ,

Yang dia rasa dapat menjadi teman curhat tentang cowok itu.

Di dalam buku dyarinya dia menuliskan kisah cintanya yang tak terbalas,

Charla merasa tersihir oleh perhatianya,ingin rasanya charla masuk dalam hatinya,tapi di sisi lain charla jg menyadari klu cinta tak harus memiliki seperti mimpi yg belum menjadi kenyataan.

…...bagiku dia adalah cowok yg special di dalam hatiku,aku sangat menyayanginya,tapi aku tak tau apa dia jg begitu.aku bahagia banget bisa mengenal cowok kayak dia,slalu baik sama siapapun,perhatianya semakin buatku sayang ma dia.tapi mengapa rasa sayangku ini yg tau hanya dyariku,dia tak tau klu aku sayang ma dia.

Andaikan dia dalam genggamanku susah bagiku tuk melepasnya.aku ingin mendengar satu ucapan dari mulutnya dan dari lubuk hatinya klu dia juga sayang ma aku.

Semoga dia merasakanya dan aku slalu ingat klu di buku dyariku ada cinta yg mengalir tulus dalam lubuk hatiku.

Pesanku…jangan pernah bohongi diri kita sendiri,dan dengarkanlah kata hatimu yg paling kecil karena hati kecilmu slalu mengatakan yang terbaik.

By

Ngantuk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

taburkan inspirasi kita di fasilitas internet.
inilah perubahan zaman yng patut kita kembangkan. dengan internet kita bisa menuangkan ilmu kita yang pernah kita tau dan pahami dengan tidak memperhatikan setatus anda.

apa yang telah anda lakukan untuk hidup anda selanjutnya?

Pengikut