cj.vino akbar from 107.3 Fm E-radio study n fun station

walcome to my blog. to the reader's please menikmati ondition in my blog to your hapyy.

search

7.20.2009

SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” dibuka

Semakin lama persaingan di dunia maya telah semakin dramatis. Ini membuktikan bahwa Indonesia sudah mulai beranjak untuk ikut pentas di dunia maya. kemampuan dan skill semakin tinggi.

Di bulan ini Kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” Dibuka. jangan ditanya hasil acaranya. bayangin aja dech awal sebelum acara dibuka adja udah 700 orang. gimana nggak seru. 700 man!!!
waduww...
loe bayangin aja seluruh SEO mania ikut berpartisi memeriahkan Kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” .


Selain dari komentar yang muncul pada posting tersebut, respon peserta yang begitu besar terlihat dari membludaknya peserta yang mendaftar. Para SEO mania baik yang mengaku masih pemula maupun yang sudah pakar, turut berlomba meramaikan kontes ini.

oh ya dari tadi gue ngomong SEO tapi nggak ngomong makcudna. Nah buat sobat maya nie yang pengen belajar dunia maya, pengen terjun di bisnis internet marketing, pengen memulai bisnis yang sederhana???
maka gue saranin dech bagi pemula.
ingat informasi ini berlaku buat loe yang suka baca dan ikuti petunjuk yang ada :

oks..... brow
nie syarat ikut Kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” :

  • Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya tercantum di Google.co.id pada pukul 9 pagi WIB, pada “telusuri web”, bukan “laman dari Indonesia”.
  • Panjang artikel yang dilombakan minimal 400 kata yang bicara tentang Stop Deaming Start Action.
  • Untuk memacu kreativitas anda, postingan yang semata-mata hanya berita kontes tidak dimasukkan dalam hitungan lomba. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.
  • Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan motivasi untuk mendorong pembaca Stop Dreaming Start Action. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.
  • Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba. Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.

Hadiah bagi peserta kontes dan penyebar berita kontes

Bagi peserta dan penyebar berita kontes, anda mendapat hadiah kejutan berupa 3 ebook seputar SEO. Jadi ini bisa dipakai sebagai amunisi tambahan untuk bertempur. Berikut hadiahnya:

Untuk mendapatkan hadiahnya, silakan laporkan tulisan anda melalui Peserta Area dengan cara memasukkan URL penyebaran berita kontes di form yang telah disediakan. URL download bonus akan kami berikan mulai tanggal 21 Juni 09.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

taburkan inspirasi kita di fasilitas internet.
inilah perubahan zaman yng patut kita kembangkan. dengan internet kita bisa menuangkan ilmu kita yang pernah kita tau dan pahami dengan tidak memperhatikan setatus anda.

apa yang telah anda lakukan untuk hidup anda selanjutnya?

Pengikut