cj.vino akbar from 107.3 Fm E-radio study n fun station

walcome to my blog. to the reader's please menikmati ondition in my blog to your hapyy.

search

8.13.2009

dewi malam for me

masih selalu bertanya
tentang apa yg kau katakan
ketika kau putuskan aku
tanpa ada alasan darimu

kekasihku jika aku bisa
melepasmu kanku lepas
karena aku tau dari dulu
bahwa kau tak mencintaiku

yang kuingin kau bahagia
tapi bagaimana denganku
jika tak ada kamu
serasa aku tak berarti

aku berharap hanya saat ini
untuk sebentar saja
rasaku ini singgah dihatiku
karena kau memang sudah tak bisa

aku tak mungkin memaksa
karena kau telah memutuskan
untuk saling menjauh
mencari sendiri jalan hidup

aku ucapkan terimakasih
karena kau sempat ada dihatiku
sempat aku rindu
sempat aku cinta

selamat tinggal kasihku
kini dewi malam kembali padaku
tuk menguasai hatiku
memberikanku sejuta kegelisahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

taburkan inspirasi kita di fasilitas internet.
inilah perubahan zaman yng patut kita kembangkan. dengan internet kita bisa menuangkan ilmu kita yang pernah kita tau dan pahami dengan tidak memperhatikan setatus anda.

apa yang telah anda lakukan untuk hidup anda selanjutnya?

Pengikut