cj.vino akbar from 107.3 Fm E-radio study n fun station

walcome to my blog. to the reader's please menikmati ondition in my blog to your hapyy.

search

Memuat...

12.28.2008

tips mempersejuk rumah anda dengan tanaman pot

BERANDA seringkali menjadi salah satu tempat faforit untuk berkumpul.Bersantai sembari minum teh diarea ini,bias juga menjadi pilihan aktifitas relaksasi.agar aktifitas anda dan keluarga semakin nyamaan, coba ciptakan suasana alami dan sejuk di beranda rumah anda.

Salah satu caranya adalah dengan menempatkan sejumlah tanaman pd beranda.Merepotkan?sama sekali tidak.Anda hanya perlu memindahkan berbagai tanaman pot yang ada di halaman ke beranda.Anda bisa meletakan tanaman2 trsbt disudut2 beranda yg tdk mngnggu jlr sirkulasi orang

Tanaman berdaun lebar bisa mjd pilihan.selain membuat beranda anda lebih sejuk,lebar daunnya juga bisa memberikan kesan teduh dan adem. Namun,jangan terlalu banyak menempatkan tanaman berukuran besar dan berdaun lebar. Karena,tentunya anda tidak mau berenda anda terlalu rimbun dengan tanaman,bukan?

Anda juga perlu memperhatikan jenis tanaman yang anda pilih. Karena berenda adalah area yg tdk bnyk mndptkan sinar matahari,anda bisa memilih tanaman2 indoor plant. Contohnya berbagai jenis philodendron.

Agar pertumbuhan tanaman2 tersebut tdk tergangu,setiap 3 hari sekali anda harus mengeluarkan dan menempatkannya diarea teduh yang masih terkena sinar matahari.ini agar tanaman2 tersebut mendapatkan cukup cahaya matahari untuk berfoyosintesa.

Penulis:Anissa
Foto:Surai
Lokasi:Rumah Endang Lestari,Ciledug,Tangerang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

taburkan inspirasi kita di fasilitas internet.
inilah perubahan zaman yng patut kita kembangkan. dengan internet kita bisa menuangkan ilmu kita yang pernah kita tau dan pahami dengan tidak memperhatikan setatus anda.

apa yang telah anda lakukan untuk hidup anda selanjutnya?

Pengikut